Kegiatan Employee Volunteering BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin Berbagi Sembako ke LKSA Permata Hati

Batuicin –  BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin menggelar kegiatan Employee Volunteering berupa pemberian sembako ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Permata Hati, Selasa (19/4/2022).

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin, Murniati, menyampaikan bahwa BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) setiap tahun memang rutin menggelar kegiatan employee volunteering tersebut, dalam hal ini kegiatan dimaksud dilaksanakan minimal dua kali dalam setahun.

“Kegiatan Employee Volunteering BPJS Keteangakerjaan biasanya bertemakan penghijauan lingkungan/penanaman kembali (Go Green) atau pemberian bantuan sembako ke pesantren, panti asuhan dan lembaga sosial lainnya,” katanya.

Dan untuk tahun ini lanjutnya BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin melakukan kegiatan Employee Volunteering yang kedua kali di Tahun 2022 ke LKSA Permata Hati ini.

“Kegiatan ini sebagai bentuk wujud Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) insan BPJamsostek khususnya Karyawan/ti BPJamsostek Cabang Batulicin kepada masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu,” katanya.

Disampaikannya bahwa melalui kegiatan ini, pihaknya ingin agar masyarakat dapat merasakan kehadiran BPJamsostek dan masyarakat pun semakin mengenal BPJamsostek.

“Dan pemberian bantuan sembako ini merupakan inisiatif dari seluruh karyawan/ti yang mana biaya pelaksanaannya merupakan hasil dari kesukarelaan insan BPJamsostek Kantor Cabang Batulicin,” ujarnya. rel/hms

Total
1
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts