Peduli Bulan Ramadhan, Polwan Polres Sukoharjo Blusukan ke TPA Bagikan Takjil dan Ingatkan Prokes

Sukoharjo – Polres Sukoharjo menyiapkan makanan takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat selama bulan Ramadhan. Kali ini, Polwan Polres Sukoharjo berbagi takjil di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Mojorejo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (19/4/2022).

Ipda Niken, selaku perwira yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, ratusan takjil berupa makanan dan minuman siap saji disiapkan Polres Sukoharjo secara gratis untuk masyarakat. Pembagian takjil gratis ini dilakukan setiap hari selama bulan suci Ramadan 1443 Hijriah.

“Pada kesempatan kali ini, kita berbagi takjil kepada masyarakat yang bekerja di TPA Mojorejo, Bendosari,” ujarnya.

“Semoga bagi-bagi takjil ini dapat membatu masyarakat mendapatkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa,” tambahnya.

Ipda Niken menuturkan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Sukoharjo kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih masyarakat yang saat berbuka masih bekerja ataupun dalam perjalanan.

Pembagian takjil gratis juga merupakan sarana silaturahmi Polres Sukoharjo dengan masyarakat. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini, hubungan kedekatan selama puasa Ramadhan ini akan terus terjalin.

“Bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi. Untuk itu marilah kita berlomba untuk melakukan amal kebaikan,” ujar Ipda Niken.

Dalam pembagian takjil, Polwan Polres Sukoharjo juga membagikan masker maupun memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan mengingat pandemi virus Covid-19 belum berakhir.

“Tetap jaga prokes guna mencegah penyebaran virus Corona yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak,” tandasnya.

Vio Sari/Hms

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts