Sepakat dengan Erick, Kelompok Millenial Sebut Pertamina Jadi Integrator Ekonomi Indonesia

Jakarta – Menteri BUMN Erick Thohir menyebut Pertamina sebagai integrator atau sebagai mesin penggerak perekonomian Indonesia. Hal ini diungkapkan ketika menyambangi para pekerja Pertamina di Gedung Grha Pertamina dalam rangka ‘Perwira Talks with Menteri BUMN Erick Thohir’.

Sejalan dengan itu, Syahrul Ramadhani selaku Koordinator UMKM dan Bisnis, Penggerak Milenial Indonesia (PMI) menilai bahwa Pertamina sangat berperan besar terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia, Rabu (20/4/2022).

“Pertamina ini sangat signifikan, yang tadinya hanya memegang minyak, sekarang mari kita lihat, bahwa turunan produk Pertamina ke depan itu adalah pendukung dari pondasi negara kita,” ujar Syahrul saat memberikan keterangan.

Syahrul mencatat, transformasi Pertamina diperlukan semuanya mengarah pada lini bisnis, yang harus ditempuh oleh Pertamina. Syahrul meyakininPertamina sebagai integrator perekonomian Indonesia dapat menjadi perusahaan raksasa dunia.

“Pertamina itu berada pada ranah bisnis. Jika perkembangan Pertamina semakin baik, maka tidak akan mustahil menjadi perusahaan raksasa,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Syahrul menilai kehadiran Erick memberikan semangat bagi Pertamina dalam upaya untuk memberikan bakti untuk negeri.

“Kalau saya nilai, para pekerja Pertamina sangat termotivasi oleh kinerja dan kehadiran Erick dalam mengoptimalkan kinerja untuk bangsa,” pungkasnya.

ril

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts