Viral Diduga Oknum PNS Kepolisian Hadang Ambulans, Begini Kata Kapolres Sukabumi

Sukabumi – Sebuah rekaman video viral yang menampilkan seorang pria memakai seragam PNS Polri menghadang mobil ambulans yang sedang membawa pasien.

Informasi yang beredar, mobil ambulans tersebut diduga sedang membawa pasien dari RS Jampang Kulon, menuju RSUD Bunut Kota Sukabumi.

Namun saat tengah di perjalanan, persis sekitaran GSI Cikembar, laju ambulans diberhentikan oleh oknum PNS polisi yang kesal lantaran ugal-ugalan di tengah kemacetan.

Video berdurasi 0,43 menit itu memperlihatkan oknum tersebut sempat ‘main tangan’ terhadap sopir ambulans. Ia juga mempertanyakan ada tidaknya pasien di dalam ambulans.

“Mana saya liat, (sambil menggedor mobil) bener gak hah, bener gak bawa pasien, saya polisi,” ucap pria yang memakai seragam PNS polisi dalam video yang viral Rabu (20/4/2022).

Kemudian dalam video itu, sang sopir ambulans langsung meminta memviralkan kejadian yang ia rekam itu.

“Bisi teu percaya bawa pasien (sambil menunjukkan video suasana di dalam ambulans) nyuhunkeun di viralkeun polisi na,” ucap sopir ambulans.

Sementara itu Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah, mengaku masih mempelajari kasus ini.

“Masih dipelajari,” katanya.

Kapolres juga menjawab singkat saat ditanya soal kepastian identitas pria diduga oknum pns kepolisian yang ada di dalam video. Begitupun saat ditanya soal hasil penyelidikan sementara.

“Masih dipelajari,” singkatnya lagi.(Simbah)

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts