Libur Panjang Idul Fitri Objek Wisata Diserbu Pengunjung

Ratusan wisatawan dari berbagai daerah, memanfaatkan momen libur panjang Hari Raya Idul Fitri tahun 2022, dengan mengunjungi berbaga obyek wisata, tak terkecuali Candi Agung Amuntai dan Ikon Itik yang berada di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU)

Amuntai, infobanua.co.id – Ratusan wisatawan dari berbagai daerah, memanfaatkan momen libur panjang Hari Raya Idul Fitri tahun 2022, dengan mengunjungi berbaga obyek wisata, tak terkecuali Candi Agung Amuntai dan Ikon Itik yang berada di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU)

Dari pantauan, Rabu (4/5/2020) dua tempat wisata tersebut, tampak ramai dikunjungi ratusan wisatawan baik berasal dari kalimantan selatan sendiri, kalimantan tengah hingga  kalimantan timur.

Hal tersebut, dibuktikan dengan penuhnya parkiran motor dan mobil ber plat DA, KH maupun ber plat KT

Disamping dimanfaatkan untuk berswafoto bersama keluarga, kunjungan ke tempat wisata ini juga dijadikan untuk bersantai bersama keluarga

Salah satu pengujung, Ahmad mengaku memanfaatkan momen idulfitri disamping bersilaturahmi dengan keluarga sekaligus  mencari tempat wisata yang berada di kabupaten HSU.

” Kebetulan saat ini kita mengunjungi kakek dari anak-anak, jadi kita sempat kan juga ketempat-tempat wisata untuk berfoto di Ikon itik ini” Ujar wisawatan asal Banjarmasin ini.

Hal senada juga diungkapkan, Fauzi yang memanfaatkan momen lebaran untuk mengunjungi situs candi Agung bersama anak istri dan keluarganya.

“Kebetulan saat ini kami lebaran di Barabai di tempat mertua, jadi kami sempatkan tuk berkunjung ke candi ini” Ujar warga asal Tamban Barito Kuala ini

Ia berharap kedepannya fasilitas di kawasan candi ini dapat terus berkembang lebih baik sehingga wisawatan merasa nyaman.

Fai/IB

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts