infobanua.co.id
Beranda BANJAR Bupati Banjar Instruksikan Persiapan MTQ Dilakukan Maksimal

Bupati Banjar Instruksikan Persiapan MTQ Dilakukan Maksimal

Martapura – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXIX Tahun 2022 sebentar lagi digelar, untuk itu segala persiapan agar selalu diperhatikan baik tempat penunjang kegiatan.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Banjar H Saidi Mansyur saat memimpin rapat Koordinasi Mingguan lingkup Pemkab Banjar, di Aula Barakat Martapura, Senin (9/5/2022).

Saidi Mansyur menginstruksikan agar persiapan bisa dilakukan maksimal, terutama gedung-gedung penunjang sebagai lokasi kegiatan tersebut.

“Seperti gedung Islamic Center Martapura, perbaikannya agar segera dilaksanakan,” pinta dia.

Selain itu Saidi Mansyur juga meminta untuk mengkoordinasikan peningkatan kualitas SDM dan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Banjar.

“Air Santri, penataan kawasan Sekumpul dan kegiatan Riam Kiwa juga harus diperhatikan progress pengerjaan kedepanya,“ujar dia.

Terkait kegiatan vaksinasi di Kabupaten Banjar Saidi mengatakan agar semua camat melakukan kerja sama dengan seluruh unsur stake holder terkait dalam pelaksananya.

Saidi juga meminta agar seluruh ASN Lingkup Pemkab Banjar meningkatkan disiplin dalam bekerja dan bisa berkoordinasi antar peran.

Pada rakoor tersebut juga dibahas mengenai persiapan Hari Jadi Kabupaten Banjar, pembenahan kantor dan pengoptimalan Brigade Informasi.

Hadir Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie, Asisten Pemerintahan dan Kesra H Masruri, para kepala SKPD serta camat. (MC Kominfo Kab. Banjar)

Sumber: https://infopublik.id/kategori/nusantara/630452/bupati-banjar-instruksikan-persiapan-mtq-dilakukan-maksimal

Bagikan:

Iklan