Wali Kota Banjarbaru Lepas Event Gowes Bareng BANJARBARU MTB-XC FUN 2022

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH didampingi Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Banjarbaru Rustam Effendi menghadiri sekaligus melepas Event Gowes Bareng BANJARBARU MTB-XC FUN 2022 dengan tema “Bersama Kita Jadi Juara”, Sabtu (14 Mei 2022).

Banjarbaru, infobanua.co.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke 23 tahun 2022, Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH didampingi Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Banjarbaru Rustam Effendi menghadiri sekaligus melepas Event Gowes Bareng BANJARBARU MTB-XC FUN 2022 dengan tema “Bersama Kita Jadi Juara”, Sabtu (14 Mei 2022).

Bertempat di Lapangan Murjani (Depan Balai Kota) Pemerintah Kota Banjarbaru. Tampak Kapolres Banjarbaru, Dandim 1006/Martapura, Kepala BKPP Prov Kalsel, Kepala BI Kalsel, Kepala Bagian Pemerintahan, Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru, dan Ketua Panitia Hari Jadi Kota Banjarbaru ke 23 tahun 2022 serta para Gowesser Banjarbaru, Martapura dan Banjarmasin serta gowesser luar daerah.

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Banjarbaru MTB XC Fun 2022 dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Ke 23 Kota Banjarbaru. Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin menyampaikan terima kasih kepada semua panitia beserta seluruh pendukung kegiatan Banjarbaru MTB XC Fun 2022, karena atas inisiatifnya dalam menyehatkan masyarakat dengan memasyarakatkan olahraga bersepeda, sekaligus menyemarakkan Hari Jadi Kota Banjarbaru Ke 23.

Dikatakan Aditya, Banjarbaru MTB XC Fun ini juga merupakan salah satu merupakan event tahunan di Banjarbaru yang selalu di tunggu-tunggu bagi para pegiat sepeda di daerah kita ini. Dan tahun ini merupakan pelaksanaan yang ke 9 kalinya. Maka event ini diharapkan mampu memberikan hiburan yang positif bagi masyarakat sebagai upaya untuk memasyarakatkan olahraga khususnya bersepeda.

“Di Hari Jadi Kota Banjarbaru Ke 23 ini, Pemerintah Kota Banjarbaru telah mencanangkan sebuah semangat baru, yakni “Bersama Kita Menjadi Juara”. Semangat inilah yang harus kita sebarluaskan di seluruh pelosok Kota Banjarbaru. Semangat untuk menjadi yang terbaik inilah yang juga harus kita tanamkan, di setiap langkah pengabdian kita, di setiap karya dan kinerja kita,” tegas Wali Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin berharap kepada peserta atau gowesser dan seluruh warga Banjarbaru, agar selalu menggelorakan semangat ini di lingkungan masing-masing.

“Agar semangat, harapan dan pencapaian hari jadi ini dapat dirasakan oleh seluruh warga Banjarbaru,” pungkasnya.

Yus/IB

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts