Media Terverifikasi Dewan Pers
Beli Tema IniIndeks
banner 728x250

BNK HSU Edukasi Masyarakat Dengan Media Pameran

Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Hulu Sungai Utara (HSU) untuk pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) tak terkecuali saat momentum Pemeran Pembangunan dan Expo 2022 HSU yang diselenggarakan dari tanggal 14 - 21 Mei 2022 sebagai rangkaian peringatan hari jadi HSU yang ke 70 tahun.
banner 120x600
banner 468x60

Amuntai, infobanua.co.id – Berbagai upaya dilaksanakan oleh Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Hulu Sungai Utara (HSU) untuk pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) tak terkecuali saat momentum Pemeran Pembangunan dan Expo 2022 HSU yang diselenggarakan dari tanggal 14 – 21 Mei 2022 sebagai rangkaian peringatan hari jadi HSU yang ke 70 tahun.

Dalam momentum Pameran Pembangunan tersebut BNK HSU berpartisifasi ikut serta dalam kegiatan itu dengan menampilkan berbagai bentuk dan jenis narkoba dengan berbagai media baik dalam bentuk gambar ataupun melalui media elektronik berupa video dengan maksud dan tujuan agar masyarakat mengenal dan tahu bagaimana dan apa itu narkoba,hal itu disampaikan langsung oleh kepala BNK HSU Syamsudin.

banner 325x300

“Keikutsertaan kami di pameran ini merupakan pelaksanaan aksi P4GN dengan menampilkan contoh -contoh atau obat -obat jenis narkotika agar masyarakat tahu dan jangan sampai masyarakat mengkonsumsinya akibat ketidaktahuan dan mengakibatkan kecanduan ini tujuan kami,”Jelasnya.

Masih menurut Syamsudin,mengikuti pameran ini merupakan moment yang tepat,dimana dalam kegiatan ini banyak terjadi interaksi sosial masyarakat secara langsung tanpa via media cetak ataupun media elektronik sehingga untuk mengedukasi dan mensosialisasikan bahaya narkoba lebih tepat.

Sementara itu salah satu pengunjung stand BNK HSU Budi mengapresiasi kegiatan BNK ini.

“Sebagai warga HSU saya berterima kasih kepada BNK HSU,dimana dengan dilaksanakannya kegiatan ini saya tahu berbagai bentuk dan jenis Narkoba serta akibat yang ditimbulkannya dan berharap kepada teman -teman sesama pemuda agar menghindari narkoba dan raih prestasi,” ajaknya.

Fai/IB

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published.