Tim Sekolah Sepak Bola Batu Agung Digenjot Fisik dan Tehnik

PARINGIN, infobanua.co.id – Sebelum kembali ke pelatihan Diklat Merden, para pemain dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Batu Agung  sparing ke Bumi Tuntung Pandang, Tanah Laut untuk menambah menit bermain dan pengalaman bertanding.

Dismapaikan oleh Umar Bawie selaku inisiator ini bahwa,  agenda ini telah terencana sejak lama, tour kali ini bermain bersama SSB Simbat Batu Bati, Kecamatan Bati-Bati Tanah Laut.

Pertandingan ini dilaksanakan dilapangan SSB Bati Bagi, ia mengakui kegiatan ini, telah sejak lama dijadwalkan sebelum puasa ini digelar untuk reunian pemain SSB batu Agung yang menjalani Diklat dijawa tengah dan yg ada di Banua

” Kegiatan ini sifatnya reunian saja sambil menjaga rasa persaudaraan diantara pemain alumni Danone, Diklat merden dan peluang debutan dengan melakukan ujicoba serta tamasya ke bumi Tuntung pandang tanah laut ” ujar Umar Bawie, Minggu (15/05/2022).

Terpisah dikatakan oleh Bang Djai selaku koordinator lapangan bahwa,  Pertandingan dilakukan sebanyak 4 game dengan durasi 20 menit melawan 2 tim simbat, Pertandingan berjalan sukses dan lancar.

” Hasil akhir bukan tujuan kami melakukan ujicoba, ada hal yang penting yaitu silaturrahmi ” ujar bang djai selaku koordinator.

 

Ada empat pemain Diklat Merden yang bakal kembali untuk ke Marden , Jawa tengah. Diklat Merden adalah salah satu Diklat sepakbola terbaik di Indonesia. Diklat Merden sangat di minati oleh para orang tua karena sistem pendidikan dan latihan ..

ril/IB

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts