Wakil Bupati Bone Hadiri Pertemuan PSBM-XXII di Selenggarakan BPP KKSS

Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP KKSS) menyelenggarakan Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM-XXII) dibuka secara resmi oleh DR. (HC) Drs. H.M. Jusuf Kalla Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 yang juga selaku Ketua Dewan Kehormatan BPP KKSS, di hadiri Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., didampingi Asisten III Setda Bone H. A. Yusuf, S.IP., M.H yang berlangsung di Claro Hotel, Jl. A.P. Pettarani No. 3 Makassar,Sabtu, 14 Mei 2022.

Makassar , infobanua.co.id – Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP KKSS) menyelenggarakan Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM-XXII) yang dibuka secara resmi oleh DR. (HC) Drs. H.M. Jusuf Kalla Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 yang juga selaku Ketua Dewan Kehormatan BPP KKSS.

Pertemuan tersebut di hadiri Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., didampingi Asisten III Setda Bone H. A. Yusuf, S.IP., M.H yang berlangsung
di Claro Hotel, Jl. A.P. Pettarani No. 3 Makassar Sabtu, 14 Mei 2022.

Tak hanya itu pertemuan ini juga dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan A. Sudirman Sulaiman, S.T., serta Tokoh Nasional H. M. Aksa Mahmud dan yg. Alwi Hamu.

Dalam sambutan guber Sulsel menyampaikan Alhamdulillah Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM-XXII) berjalan lancar sekaligus menjadi kegiatan rutin bagi kita semuanya.

“Dengan dukungan Pemerintah sebagai fasilitator kepada saudagar Bugis-Makassar untuk berkolaborasi, Pemerintah menggelar karpet merah kepada saudagar yang ingin berinvestasi.” ujanya

Lanjut dia “Kepada seluruh saudagar Bugis-Makassar Terbuka pintu lebar-lebar, dan berharap dapat bergabung (berinvestasi).mengembangkan ekonomi,
sumber daya alam dan kita berdiri tegak untuk membangun Sulsel dan Indonesia yang kita cintai” Harapnya

Hal yang sama juga di sampaikan Jusuf Kalla bahwa, selain bersilaturahmi pertemuan ini merupakan pertemuan yg dapat membangkitkan semangat dan disiplin bisa membawa kemajuan saudagar Bugis-Makassar, begitupun Mandar dan Toraja.

“Semangat dan disiplin, itu yang menjadi

Bagaimanapun juga semangat dan disiplin utama

“Modal utama kita untuk maju adalah semangat dan disiplin Termasuk pengusaha ,” Pungkas Yusuf Kalla

(A.Ida)

Total
17
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts