infobanua.co.id
Beranda BANJAR Pemkab Banjar Bantu Korban Kebakaran Tatah Jaruju

Pemkab Banjar Bantu Korban Kebakaran Tatah Jaruju

Martapura– Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial P3AP2KB memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Tatah Jaruju Kecamatan Tatah Makmur, Senin (16/5/2022).

Penyerahan bantuan diserahkan oleh Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos P3AP2KB Banjar, Rahmadiansyah, diterima langsung oleh korban didampingi oleh Kasi tuna sosial dan Napza, Rohana, perwakilan Kecamatan Tatah Makmur, Muzakir serta Kades Tatah Jaruju Majedi.

Dari informasi yang diterima sebanyak dua rumah warga di Jalan Irigasi Tambak Sirang Desa Tatah Jaruju Kecamatan Tatah Pemangkih Kabupaten Banjar hangus dilalap si jago merah, Minggu (15/5/2022) siang.

Adapun rumah yang rusak total akibat dilahap si jago merah adalah milik Halimatus Sa’diah dengan 1 Kepala Keluarga dengan jumlah 3 jiwa, rumah milik Salamiah 1 Kepala Keluarga dengan jumlah 3 jiwa. Sedangkan rumah yang terdampak adalah milik Abdul Basid 1 Kepala Keluarga dengan 4 jiwa serta rumah milik Siti Aisyah 1 Kepala Keluarga 4 jiwa. (MC Kominfo Kab. Banjar)

Bagikan:

Iklan