infobanua.co.id
Beranda KALTIM Anggota DPRD PPU Minta Masyarakat Jangan Abai Meskipun Presiden Putuskan Membuka Masker di Ruang Terbuka

Anggota DPRD PPU Minta Masyarakat Jangan Abai Meskipun Presiden Putuskan Membuka Masker di Ruang Terbuka

PENAJAM, infobanua.co.id – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) telah memutuskan untuk memperbolehkan masyarakat membuka masker di ruang terbuka atau luar ruangan.

Meski demikian, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Rahman Wahid tetap patuh terhadap prtokol kesehatan (prokes), selain itu Wahid juga menuturkan dengan adanya kebijakan baru ini masyarakat Benuo Taka harus tetap mengantisipasi penyebaran virus ini.

“Setidaknya harus tetap taat protokol kesehatan walaupun pemerintah sudah ?membuat keputusan memperolehkan melepas masker. Setidaknya tetap disiplin protokol kesehatan dan jangan abai,” kata Wahid, Kamis (19/5/2022).

Dengan adanya kebijakan baru tersebut, pastinya masyarakat sudah boleh beraktivitas dengan bebas di luar rumah, oleh sebab itu, kemungkinan besar perekonomian kembali meningkat, aktifitas roda perekonomian memiliki daya beli masyarakat juga akan meningkat.

“Mudahan seiring kebijakan ini, pemulihan ekonomi di PPU juga semakin membaik, sehingga saya beli masyarakat kita meningkat,” tandasnya. (ADV).

Reporter : Syahid Rahman
Editor : Ibrahim

Bagikan:

Iklan