Media Terverifikasi Dewan Pers
Beli Tema IniIndeks
banner 728x250
BANJAR  

Tingkatkan Kualitas Keamanan Informasi, DKISP Banjar Gelar Bimtek

banner 120x600
banner 468x60

MARTAPURA,- Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar bekerjasama dengan SKPD Banjar dalam koordinasi, asistensi dan fasilitasi penanganan insiden siber, serta peningkatan pengamanan sistem informasi.

Dalam hal ini DKISP Banjar menggelar Bimbingan teknik (Bimtek) Rencana Induk Keamanan Informasi (RENDUK KAMI), yang dibuka Kepala DKISP Kabupaten Banjar HM Aidil Basith, di Aula DKISP, Martapura, Rabu (18/5/2022) pagi.

banner 325x300

HM Aidil Basith mengungkapkan tujuan dari dilaksanakannya Bimtek RENDUK KAMI

“Tujuan adalah menambah wawasan dan pengertian tentang Rencana Induk Keamanan Informasi sesuai dengan standar keamanan informasi yang ada. Kemudian memahami dan dapat membuat dokumen RENDUK KAMI di SKPD masing-masing,” ungkapnya.

Dirinya mengimbau para peserta untuk bekerjasama mengikuti bimtek dengan bersungguh-sungguh agar tujuan dari pelaksanaan bimtek bisa tercapai.

Bimtek dilaksanakan selama 2 hari 18-19 Mei 2022. Hari pertama diikuti peserta dari 15 SKPD dan hari kedua 12 SKPD, agar penyampaian materi lebih kondusif.

Narasumber kegiatan ini adalah Kepala Bidang Penyelenggaraan E-Government DKISP Banjar Cornelius Kristiyanto dan Abdul Hafizh dari Diskominfo Provinsi Kalimantan Selatan.

sumber:

https://rsb.banjarkab.go.id/tingkatkan-kualitas-keamanan-informasi-dkisp-banjar-gelar-bimtek/

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published.