infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU BPJS Ketenagakerjaan Batulicin gelar Kampanye Anti Korupsi

BPJS Ketenagakerjaan Batulicin gelar Kampanye Anti Korupsi

Batulicin – BPJS Ketenagakerjaan secara masif dan inovatif menyampaikan kampanye, edukasi serta menyebarkan semangat anti korupsi.

Semangat ini disampaikan kepada seluruh peserta, para stakeholder, dan rekanan BPJS Ketenagakerjaan, sehingga diharapkan mampu memberikan dampak yang positif terhadap reputasi BPJS Ketenagakerjaan sebagai badan hukum publik yang bebas dari korupsi, kolusi, dan Nepotisme (KKN).

Dalam kampanye anti korupsi yang dilaksanakan pada 27 Juni 2022, di Kantor Hotel Ebony Batulicin, Ruang Soraja Hall 1. BPJS ketenagakerjaan menghadirkan Pimpinan Perusahaan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu, bersama perwakilan dari Forum Anti Kourpsi Kalimantan Selatan Azmi Irfala sebagai narasumber dalam pelaksanaan Kampanye Anti Korupsi tahun 2022.

Dalam keterangannya, Azmi menyampaikan dukungannya terhadap kampanye Anti Korupsi yang dilaksanakan.

“Dengan pelaksanaan kampanye Anti Korupsi ini, kita lebih mengenali apa itu korupsi, suap, dan gratifikasi. oleh karena itu, kita harus konsisten untuk menyuarakan perang terhadap korupsi karena sangat merugikan negara khususnya ekonomi rakyat kecil,” katanya.

Sejalan dengan itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin, Murniati  menyampaikan persamaan pendapat perang terhadap korupsi.

“Marilah kita bersama-sama untuk memberantas korupsi yang dimulai dari sendiri dan sekarang, apabila mendapati perilaku korupsi pada karyawan kami silahkan laporkan kepada saya atau bisa melalui Wistle Blowing System BPJS Ketenagakerjaan” jelasnya.

Kegiatan kampanye anti korupsi ini dihadiri oleh Puluhan Pimpinan Perusahaan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.

rel/hms

Bagikan:

Iklan