infobanua.co.id
Beranda KALTARA Gubernur Tinjau dan Serahkan Bantuan Kebakaran di Selimau

Gubernur Tinjau dan Serahkan Bantuan Kebakaran di Selimau

Tanjung Selor, infobanua.co.id – Ditengah padatnya agenda kegiatan Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal A Paliwang, S.H., M.Hum, orang nomor satu di Provinsi ke-34 ini kembali menyempatkan meninjau langsung lokasi kebakaran yang menimpa salah satu rumah masyarakat yang berada di Jalan Ki Hajar Dewantara (Selimau 2) Kelurahan Tanjung Selor Timur, pada Rabu (27/7) petang.

Si jago merah yang berkobar pada Selasa (26/7) dini hari, menghanguskan rumah kayu yang diketahui milik Maimunah (34 Tahun). Untungnya warga sigap menghubungi petugas pemadam kebakaran, sehingga api tidak menjalar ke rumah lainnya.

Gubernur Zainal menyampaikan perhatian dan keprihatinannya terhadap masyarakat yang tertimpa musibah khususnya korban kebakaran. Untuk meringankan beban korban, Gubernur Zainal menyalurkan bantuan langsung berupa uang tunai dan bahan pokok lainnya.

“Saya bersama OPD terkait, atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara menyalurkan bantuan kepada saudara kita yang menjadi korban kebakaran. Inilah wujud empati kita, untuk sedikit meringankan penderitaan yang dilanda korban kebakaran,” ucapnya.

Diingatkan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap segala pemicu kebakaran. Hal ini tentunya dapat meminimalisir terjadinya kejadian serupa.

Rel

Bagikan:

Iklan