infobanua.co.id
Beranda KALTARA Gubernur Zainal Pesan, KBST Amanah Jalankan Tugas

Gubernur Zainal Pesan, KBST Amanah Jalankan Tugas

Tarakan, infobanua.co.id – Pengukuhan Keluarga Besar Sulawesi Tengah (KBST) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), periode 2022-2027 di Kota Tarakan berjalan lancar, Kamis (28/7/2022).

Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum yang hadir langsung menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus terpilih KBST Kaltara yang di nahkodai Dr Alex Chandra.

“Atas nama pribadi dan Pemprov Kaltara, saya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus, laksanakan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur mengajak seluruh warga Sulawesi Tengah yang berada di Kaltara ikut serta membangun daerah . Baginya, di manapun tempat bermukim, maka disitulah kampung halaman.

“Karena berada di Kaltara, maka tempat ini juga kampung halaman anda. Sehingga memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama untuk membangun Kaltara,” ujarnya.

Meskipun demikian, ia tetap mengingatkan agar tidak melupakan Sulawesi Tengah sebagai tanah kelahiran.

“Sekali lagi saya ucapakan selamat, terus berinovasi dalam memberikan gagasan positif guna membangun Kaltara yang kita cintai,” ujar Gubernur Zainal.

“Jangan jadikan ini sebagai ajang untuk berbangga diri, tapi jadikan kepengurusan ini sebagai organisasi yang dapat dibanggakan,” pungkasnya.

Rel

Bagikan:

Iklan