infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Plt. Bupati HSU Lepas Kontingen Jambore Nasional XI Tahun 2022

Plt. Bupati HSU Lepas Kontingen Jambore Nasional XI Tahun 2022

Amuntai, infobanua.co.id – Plt. Bupati Hulu Sungai Utara sekaligus Ketua Pengurus Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Hulu Sungai Utara H Husairi Abdi, melepas Kontingen Jambore Nasional XI Tahun 2022 Kwartir Cabang Kabupaten Hulu Sungai Utara ke Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur yang berlangsung dari tanggal 14-21Agustus 2022.

Pelepasan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Hulu Sungai Utara, Kamis (04/08/2022). Dengan jumlah 16 peserta diantaranya 8 orang putra dan 8 orang putri.

Dalam arahannya Plt Bupati Hulu Sungai sekaligus Ketua pengurus majelis pembimbing cabang gerakan pramuka Husairi Abdi mengucapkan selamat kepada adik-adik yang terpilih untuk bergabung dengan kontingen kwartir daerah gerakan pramuka provinsi kalimantan selatan pada kegiatan jambore nasional xi utusan kontingen cabang gerakan pramuka hulu sungai utara tahun 2022 di cibubur, jakarta.

“saya ingatkan, bahwa selain membawa nama baik pribadi dan keluarga, di pundak adik-adik tersemat nama kwartir cabang gerakan pramuka hulu sungai utara, juga nama kabupaten hulu sungai utara maupun nama provinsi kalimantan selatan. tunjukkan bahwa kalian bisa dan mampu memberikan yang terbaik bagi daerah kita hulu sungai utara”. Ucapnya

Husairi juga menekankan kepada para peserta Jambore Nasional agar sungguh-sungguh memanfaatkan kesempatan  untuk belajar dan bersosialisasi dengan peserta dari daerah lain agar dapat memperkenalkan Kabupaten Hulu Sungai Utara kepada saudara-saudara kalian di nusantara melalui penampilan budaya kabupaten hulu sungai utara maupun potensi yang ada di hulu sungai utara.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Dandim 1001 Amt-BLG, Ketua Pengadilan Negeri Amuntai, Waka Polres HSU, Sekretaris Daerah HSU, Ketua Kwarcab HSU, Pembina dan Orang tua peserta Jambore Nasional XI Tahun 2022 Kwartir Cabang Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan