infobanua.co.id
Beranda TAPIN Warga Jalan Perdagangan Perintis Raya Pasang Gapura dan Spanduk HUT RI ke-77

Warga Jalan Perdagangan Perintis Raya Pasang Gapura dan Spanduk HUT RI ke-77

TAPIN, infobanua.co.id – Warga komplek jalan perdagangan desa Perintis Raya RT.1, 2, dan 3 Kecamatan Tapin Utara beramai-ramai bergotong royong memasang gapura terbuat dari batang bambu beserta pernak-pernik bendera Merah-Putih dan Pancasila dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan tema pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, Jum’at petang (5/8), bertempat disamping kantor Dinas Perindustrian Tapin.

Sepertinya sudah menjadi kebiasaan warga Indonesia di komplek ini sejak tanggal 1 Agustus hingga kini sudah siap menyambut peringatan HUT RI ke-77 dengan bergotong royong memasang pernak pernik dan bendera Merah Putih di lingkungan rumahnya. Dan ini dapat menjadi contoh yang baik bagi daerah lain terutama mereka yang belum.

Muhammad Noor, warga jalan perdagangan mengatakan menindaklanjuti edaran Presiden RI dilanjutkan edaran Bupati Tapin mulai tanggal 1 sampai 31 Agustus 2022.

Kami memasang umbul-umbul, baliho, dan spanduk dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

“Kami warga jalan perdagangan secara swadaya mempercantik dan memperindah lingkungan kami dengan pernak-perniknya sejak beberapa hari terakhir. Diharapkan ini menjadi sumbangsih kami bagi kemerdekaan ini,”katanya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan