infobanua.co.id
Beranda BANJAR Pajero Indonesia One Chapter Antasari Gelar Family Touring Promosi Objek Wisata di Kalsel

Pajero Indonesia One Chapter Antasari Gelar Family Touring Promosi Objek Wisata di Kalsel

MARTAPURA – Komunitas pencinta mobil sport Mitsubishi Pajero di Bumi Lambung Mangkurat – Provinsi Kalsel yang tergabung dalam Pajero Indonesia One (PI1) Chapter Antasari menggelar kegiatan family touring membantu mempromosikan objek wisata Kalsel.

Disela touring, komunitas yang akrab disebut Piwaners Antasari ini juga selalu menyelingi aksi bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan di sekitar lokasi kegiatan.

 

Hal ini dibenarkan Ketua Pajero Indonesia One (PI1) Chapter Antasari Abdur Rohman mengatakan, kegiatan family touring dan aksi baksos dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu (6-7 Agustus 2020) di wilayah Kabupaten Banjar.

“PI1 Chapter Antasari menggelar baksos membagikan sembako usai rangkaian family touring ke Taman Hutan Rakyat (Tahura) Sultan Adam Kabupaten Banjar,” kata pengusaha sukses bidang ekspedisi Batavia Ekspres ini, Minggu (7/8/2022).

 

Dikatakan Abdur Rohman, sebelum baksos, Komunitas PI1 Antasari sepanjang tahun 2022 ini sudah mengadakan kegiatan family touring ke objek wisata di Kabupaten Tanah Bumbu, Kabupaten Barabai, dan dilanjutkan family touring ke Kabupaten Banjar membantu mempromosikan Kawasan wisata alam Taman Hutan Rakyat (Tahura) Sultan Adam.

“Kegiatan family touring PI1 Antasari sebagai wahana mempererat silahturahmi anggota juga dimaksudkan membantu mempromosikan tempat wisata yang dimiliki Kalsel. PI1 Antasari juga peduli sosial dengan membagikan sembako sebagai bentuk kepedulian untuk bisa berbagi kebahagiaan dengan sesama, khususnya bagi saudara – saudara kita yang membutuhkan,” jelasnya.

 

Kata pria enerjik dan murah senyum ini, agenda berikutnya PI1 Antasari yang kerap disebut Piwaners Antasari akan terus menjelajah lokasi wisata di Pulau Kalimantan juga wilayah Indonesia lainnya.

 

niko

Bagikan:

Iklan