Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy
banner 728x250

Kabag Umum Sekda Boven Digoel Rogoh Uang Pribadi Tuk Hadiah Tambahan

epala Bagian (Kabag) Umum Sekretaris Daerah (Sekda) merogoh uang pribadinya untuk memberikan hadiah tambahan. Yakni berupa uang tunai Rp. 1,9 juta untuk 5 kelompok pemenang.
banner 120x600
banner 468x60

Boven Digoel, infobanua.co.id – Guna meredam situasi dan amarah para peserta lomba panjat pinang, terpaksa Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretaris Daerah (Sekda) merogoh uang pribadinya untuk memberikan hadiah tambahan. Yakni berupa uang tunai Rp. 1,9 juta untuk 5 kelompok pemenang.

“Hal tersebut terpaksa dilakukan karena adanya sebuah kesalahan yang tidak disengaja oleh panitia”, ucap Kabag Sekda Umum Boven Digoel, Mahmudin abdullah, kepada awak media ini saat berada di ruang kerjanya, Rabu (17/08).

banner 325x300

Ia menjelaskan memang pada awalnya panitia menjanjikan 5 buah handphone android kepada 5 pemenang lomba panjat pinang. Namun selang waktu berjalan, panitia lupa akan hadiah tersebut diperuntukkan untuk siapa dan melempar hadiah 5 handphone android ke sebuah kuis.

“Nah daripada ribut, saya berinisiatif untuk memberikan hadiah pengganti menggunakan uang pribadi”, sambungnya.

Ia juga mengatakan wajar apabila para panitia lomba agak kelabakan. Karena baru pada tahun ini, diadakanny acara yang lebih meriah daripada tahun-tahun sebelumnya.

“Juga, melalui kejadian ini, akan menjadi sebuah evaluasi bagi kita semua agar kegiatan kedepannya dapat menjadi lebih baik dan lebih meriah lagi”,

Adapun semua perwakilan peserta lomba mengucapkan banyak terima kasih atas keperdulian dari Kabag Umum Sekda. Terlebih lagi telah mau mengubah, yang tadinya hadiah berupa HP Android menjadi nominal uang. (Linthon)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *