SOFIFI, Infobanua.co.id – Pemerintah Provinsi Maluku Utara (Malut) melalui Dinas PUPR Provinsi Malut terus berupaya untuk mendorong percepatan pembangunan Infrastruktur Ibukota Provinsi Maluku Utara, hal tersebut sesuai dengan arahan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi kepada Pemprov Malut.

“Hari ini saya sangat bersyukur karena bisa duduk bersama dengan teman-teman Kepala Balai, degan tujuan untuk bagaimana berkeinginan untuk menjalankan kegiatan pembangunan infrastruktur di Malut terutama untuk kepentingan pembangunan kota baru Sofifi.

Hal ini disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Malut, Safrudin Djuba saat dikonfirmasi awak media usai melakukan rapat koordinasi bersama sejumlah Kepala Balai Kementerian PUPR yang dilaksanakan di ruang rapat Auditorium Alwi Salim Alhadar kantor Dinas PUPR Malut di Sofifi, Selasa (23/8/22).

Safrudin Djuba bilang, kita sudah dengar bersama pesan-pesan dan catatan dari teman-teman Kepala Balai, terutama adalah soal kebutuhan air bersih yang menjadi perhatian utama di Ibukota Sofifi.

“Meski kebutuhan tersebut sudah over, tetapi kebutuhan untuk jangka panjang kita harus menghitung untuk kepentingan air bersih, “katanya.

Kedua, terkait dengan Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) sudah di jelaskan bahwa kana di bangun perubahan drainase dari arah Oba Selatan ke bandara Oba Tengah.

Untuk itu, tegas Safrudin, kolaborasi dan koordinasi tetap kami lakukan dengan kepala balai, sehingga kegiatan pembangunan kedepan dapat berjalan secara maksimal, “ujarnya.

“Saya sangat bersyukur teman-teman Kepala Balai bisa hadir untuk duduk bersama, kita juga berharap sinkronisasi program kegiatan antara Pemprov Malut dan teman teman di balai dapat berjalan baik, “harapnya

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *