Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Mendukung Sofifi Rumah Kita, Sebagian Besar Pegawai PUPR Malut Sudah Tinggal di Sofifi

banner 120x600
banner 468x60

SOFIFI, Infobanua.co.id – Mendukung slogan Sofifi Rumah Kita, sebagai upaya menjadikan Ibu Kota Provinsi Maluku Utara (Malut) yang lebih berkembang maju. Aparat Sipil Negara (ASN) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Malut ternyata sudah siap tempati Sofifi.

Bukan hanya itu saja, Dinas PUPR Malut berkomitmen untuk melakukan percepatan terhadap Ibu Kota Baru Sofifi.

banner 325x300

Hal tersebut, dikatakan Saifuddin Djuba, Kepala Dinas (Kadis) PUPR Malut, bahwa pihak ASN PUPR  sebagian besar sudah nginap dan tinggal di Sofifi. “Sudah sangat siap, kalo untuk PU alhamdulillah   sebagian besar sudah tinggal di Sofifi.” Ungkap Saifuddin, saat diwawancarai sejumlah wartawan. Jumat (26/8/2022) kemarin.

Dikatakannya, ASN lingkup PUPR seluruh berjumlah sekitar dua ratusan lebih. Sedangkan honorer sendiri sebanyak 100 orang lebih dan alhamdulillah sebagian besar sudah nginap di Sofifi.

Ia menegaskan jika, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Malut sangat seriusi perkajaan untuk mendorong Ibu Kota Baru Sofifi yang merupakan pusat pemerintahan Malut. “Pemprov Malut sangat serius untuk mendorong  percepatan kota baru sofifi.” imbuhnya. rls

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *