infobanua.co.id
Beranda KALTARA Rakerda DPD PEPABRI Provinsi Kalimantan Utara

Rakerda DPD PEPABRI Provinsi Kalimantan Utara

Bulongan, infobanua co.id  – Dewan Pimpinan Daerah PEPABRI Provinsi Kalimantan Utara ( DPD Kaltara ) melaksanakan Rapat Kerja Daerah PEPABRI Provinsi Kalimantan Utara pada hari Rabu, 31 Agustus 2022  di ruang kantor PEPABRI Bulongan.

Kapten purnawirawan Handoyo Ketua DPD Pepabri Provinsi Kalimantan Utara pemimpin Rapat kerja Pepabri yang di hadiri empat ( 4 ) DPC Pepabri yang di wilayah Provinsi Kalimantan Utara melaksanakan rapat kerja PEPABRI mempersiapkan sesuatunya mengikuti Musyawarah Nasional PEPABRI pusat ( DPP) nanti nya yang di hadiri ketua DPD Pepabri Provinsi Kalimantan Utara.

Kapten purn Handoyo menghimpun bahan masukan yang di bawah mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) Pepabri, Musyawarah Nasional PEPABRI ini untuk mengusung atau memilih kandidat pemimpin PEPABRI pusat kedepan periode 2021-2027 sebagai ketua PEPABRI pusat di Jakarta.

Dikatakan Handoyo, organisasi PEPABRI  ini benar – benar kita jalankan dengan baik karena suatu wadah himpunan purnawirawan atau pensiunan dari TNI, Warakauri, Polri yang dapat membantu jalannya pembangunan  dan pemerintah Republik Indonesia.

Handoyo mengapresiasi kepengurusannya akan senantiasa bekerja dan melakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara, terkhusus untuk PEPABRI Provinsi Kalimantan Utara (DPD Kaltara).

“Kami PEPABRI Provinsi Kalimantan Utara (DPD Kaltara) akan melakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” katanya.

Kapten Handoyo berharap pengurus di DPC PEPABRI mengayomi anggotanya, baik mereka dalam keadaan kesulitan kewajiban kita membantu baik kesehatan keluarga besar PEPABRI di lingkungan binaan pengurus DPC wajib perhatian kita dengan keluarganya

Philipus Aco/IB

Bagikan:

Iklan