infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Gubernur Kalsel Dukung Olah Raga Trail Gelaran IMI Kalsel

Gubernur Kalsel Dukung Olah Raga Trail Gelaran IMI Kalsel

Banjar, infobanua.co.id – Kepedulian dan dukungan penuh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin terhadap olahraga trail di banua mendapat apresiasi dari para pencinta olahraga otomotif ini.

Pada pembukaan Almatsay The Legend of Brother Adventure V dan Borneo Hard Enduro Series I 2022, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel Edy Sudarmadi menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Paman Birin kepada riders dan olahraga trail pada umumnya.

“Terimakasih Paman Birin atas perhatian selama ini. Terimakasih telah hadir dan perhatian kepada kami para riders dan pecinta olahraga trail,” kata Edy.

Edy menyebut, event Borneo Hard Enduro Series 1 di Kiram Park ini adalah suatu keberanian para pecinta trail di banua. Sebab, setelah series pertama ini, akan ada series kedua di Barabai Hulu Sungai Tengah (HST) dan series terakhir di Kalteng.

“Borneo Hard Seri 1 ini adalah suatu keberanian dan akan ada seri selanjutnya. Ini menunjukan suatu komitmen semakin majunya trail enduro di banua,” kata Edy.

 

IMI Kalsel, kata Edy secara bertahap terhadap berbagai event dan kompetensi dengan menerapkan aturan yang dirumuskan. Baik treknya dan relegusinya dengan tetap mengutamakan safety dan kelayakan.

Pada kesempatan itu, Edy juga memuji kawasan Kiram Park yang tak hanya menjadi tempat olahraga, namun juga tempat pusat kegiatan religi dan tentunya juga wisata alam.

Senada itu, H. Isman Buqhari, panitia pelaksana Borneo Hard Enduro menyebut Paman Birin sangat komitmen dan mendukung olahraga trail. Tak sekedar mendukung, Paman Birin juga mendukung juga menyiapkan sarana trail di kawasan Kiram Park.

Pada kesempatan itu, H. Isman juga menyampaikan terimakasih atas tambahan hadiah uang yang diberikan Paman Birin untuk para juara.

“Semangat para riders bertambah karena ada tambahan hadiah uang dari Paman Birin. Sekali lagi terimakasih Paman Birin,” ungkap H. Isman.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan