Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy
banner 728x250

Hj Shinta Laksmi Dewi SE Ketua Kadin Kalsel Masa Bakti 2022-2026

banner 120x600
banner 468x60

BANJARMASIN – Berlangsung secara demokratis Hj Shinta Laksmi Dewi, SE nomor urut 1 terpilih menjadi Ketua Kadin Kalsel 2022-2026 pada Musprov VII Kamar Dagang dan Industri Kalimantan Selatan ( Kadin Kalsel). Mengungguli nomor urut dua H Saridi Salimin MM.

Hj Shinta Laksmi Dewi, SE mengantongi 37 suara sementara H Saridi Salimin MM meraup 31 suara dari total 68 pemilik suara di Rattan Inn Banjarmasin, Senin (12/9/2022).

banner 325x300

Istri Ketua IMI Kalsel Ir H Edy Sudarmadi, Hj Shinta ini langsung mengucapkan syukur Alhamdulilah dan begitu terharu karena mendapat amanah memimpin organisasi pengusaha terbesar ini. Rona bahagia terpancar dari ibu dua anak ini begitu panitia pemilihan menyerahkan bendera petaka Kadin Kalsel. Yang diserahkan langsung Pelaksana Tugas Ketua Kadin Kalsel.

Hj Shinta Laksmi Dewi, SE usai acara menyampaikan bahwa usai dirinya terpilih mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diterimanya menjadi ketua. “Syukur Alhamdulilah, kami akan melaksanakan Amanah ini dengan penuh tanggung jawab,” katanya.

Hj Dewi akan membawa visi misi meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam percepatan ekonomi daerah dan menyelenggarakan musyawarah di kota dan kabupaten yang sempat tertunda. “Partisipasi Kadin di kota dan kabupaten dalam setiap pemberdayaan ekonomi dan  pengusaha lokal serta menciptakan pengusaha baru. Dan tak kalah penting, mempersiapkan Kalsel sebagai provinsi penyangga Ibu Kota Negara atau IKN melalui pengembangan sumberdaya alam, baik pertanian, perkebunan, perikanan, peternakan dan kelautan,” ujarnya.

Pengalaman organisasi Hj Shinta Laksmi Dewi SE yakni, Ketua IWAPI Kalsel dua periode, PD Perwari, Wakil Ketua II HWK, Lembaga Kalsel Creativ Forum, Wakil Ketua II Bidang Investasi dan Perbankan, Wakil Ketua Kadin Kalsel (caretaker) dan Wakil Ketua II BKOW Kalsel.

ida 

 

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *