Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy
banner 728x250

Camat Mentaya Hulu, Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga Desa Bawan

Camat Mentaya Hulu, Ansari bersama unsur Muspika menyerahkan bantuan sembako kepada warga desa Bawan. (Ist/brt).
banner 120x600
banner 468x60

Sampit, infobanua.co.id – Penyerahan bantuan dari pemerintah daerah berupa sembako kepada 35 warga desa Bawan yang terdampak banjir. Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit Sabtu (17-9-2022) oleh Camat Mentaya Hulu, Ansari di dampingi unsur Muspika Kecamatan Mentaya Hulu.

Penyerahan sembako tersebut langsung diterima oleh warga desa Bawan yang masih suasana banjir, warga yang menerima bantuan tersebut menyampaikan terima kasih mereka kepada pemerintah daerah yang telah memberikan bantuan berupa sembako dan warga juga berharap selama banjir pemerintah tetap memperhatikan mereka.

banner 325x300

Dari data yang diperoleh dilapangan di dapat infobanua Sampit, salah satu desa yang terdampak banjir dikecamatan Mentaya Hulu yaitu desa Bawan. Untuk meringankan warganya Ansari tidak segan segan basah basahan badan bersama unsur Muspika lainnya, 35 warga yang mendapat bantuan sembako itu jelasnya berdasarkan laporan dari desa.

“Bantuan yang kami serahkan ini dari pemerintah daerah, harapan saya dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga desa Bawan,” harapnya.

Bantuan pemerintah daerah ini juga akan kembali disalurkan ke desa lainnya, yang terdampak banjir dan masuk dalam wilayah kecamatan Mentaya Hulu, bantuan ini segera mungkin akan diserahkan harapan Ansari warga bisa bersabar bantuan pasti akan mereka serahkan.

“Kita menyerahkan bantuan ini secara bertahap, hal ini disebabkan jalan masih tergenang air,” terang Ansari.

Zainal.

banner 325x300

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.