Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy
banner 728x250
JATENG  

Demo Bupati, Dua Massa Nyaris Bentrok

penyampaian aspirasi ratusan massa dari sejumlah ormas dan LSM di depan kantor Bupati Pekalongan pada Kamis (22/9) siang, nyaris bentrok. Pasalnya, massa dari pendukung Bupati juga hadir dilokasi.
banner 120x600
banner 468x60

PEKALONGAN, infobanua.co.id – Aksi penyampaian aspirasi ratusan massa dari sejumlah ormas dan LSM di depan kantor Bupati Pekalongan pada Kamis (22/9) siang, nyaris bentrok. Pasalnya, massa dari pendukung Bupati juga hadir dilokasi.

Sebelumnya, massa sempat menyampaikan sejumlah aspirasi terkait kinerja pemkab Pekalongan pimpinan Bupati Fadia yang dinilai masih banyak kekurangan. Misal saja penyelesaian mangkraknya proyek tribun timur stadion, praktik jual beli kios pasar dan sejumlah permasalahan lain yang dianggap mejadi kegagalan Bupati.

banner 325x300

Beruntung, polisi berhasil melakukan pengawalan, sehingga bentrokan tidak terjadi. Namun, selama aksi, massa pendukung bupati terus memaksa untuk melakukan aksi tandingan. Bahkan, massa pendukung bupati juga sempat melakukan pengejaran kepada massa yang melakukan aksi demo hingga aksi usai.

Koordinator massa tandingan menilai, apa yang disampaikan para pendemo bersifat subyektif. Kedua Massa akhirnya membubarkan diri, setelah pihak kepolisian melakukan pengawalan ketat atas aksi ini.(Simbah)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published.