Sofifi, Infobanua.co.id – Dalam rangka percepatan APBD perubahan, maka Dinas PUPR Maluku Utara melakukan pelantikan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) multi years tahun 2022 – 2024 dan PPK APBDP tahun 2022 pada Senin (26/09/2022) bertempat di Aula Alwi Salim Alhadar DPUPR Malut.

Ke 34 PPK yang dilantik tersebut diharapkan bisa memanage dan mengontrol proyek yang akan dilaksanakan nanti agar tidak menjadi masalah dan tidak ada temuan. Hal tersebut diungkapkan Kadis PUPR Provinsi Malut Saiffudin Djuba usai melakukan pelantikan.

” Saya sudah keluarkan SK PPK Multi Ywars dan kontrak tunggal. Harapan saya meeka yang dilantik tentunya punya kemampuan dan kompetensi untuk memanage proyek yang akan dilaksanakan nanti agar tidak menjadi masalah dan jangan sampai ada temuan,” ujar Saiffudin.

Ia pun akan terus mengevaluasi kinerja para PPK yang baru dilantik tersebut agar dapat melakukan kerjanya dengan maksimal.

“Kita akan terus mengontrol dan mengevaluasi apa mereka mampu memanage dan mengatur kegiatan yang dilaksanakan nanti apa bisa berjalan dengan baik,” tukasnya.

 

 

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *