Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Tiga Wisudawan Meraih Prestasi Terbaik Dengan IPK Tertinggi Dari 780 Wisudawan IAIN Bone yang di Kukuhkan

banner 120x600
banner 468x60

BONE, infobanua.co.id – Sebanyak 780 wisudawan IAIN Bone dikukuhkan dengan gelaran Sarjana S1 & S2. dalam Sidang Senat Terbuka selama 2 hari Ahad-Senin (25-26/ 9/2022) dipimpin oleh Ketua Senat IAIN Bone Prof. Dr. H. Amir HM., M.Ag. di Hotel Novena Watampone.

Pada hari pertama, sebanyak 393 diantaranya sarjana magister (S2) sebanyak 30 orang dan strata satu( S1) Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebanyak 183 serta Fakultas Syariah Dan Hukum Islam sebanyak 180 orang dan wisuda Angkatan ke VII Gelombang ke 2 sebanyak 387 wisudawan,

banner 325x300

Wisudawan 780 orang itu yg berlangsung dua hari berhasil mencetak alumni terbaik dengan nilai 4.0, pada wisuda gelombang pertama adalah Lisa Anggryani dari Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Program Studi Ekonomi Syariah dengan IPK tertinggi 4,0

Dan wisuda gelombang ke dua adalah Nur Aisyah, S.Pd. dari Fakultas Tarbiyah dan Muh. Tahir, S.Ag. dari Fakultas Ushuluddin dan Dakwah.

Untuk para wisudawan terbaik mendapatkan reward dari Rektor, BRI, Dekan dan Direktur Pascasarjana berupa Uang Tunai dan Buku.

Rektor IAIN Bone Prof. Dr. H. Syahabuddin, M.Ag dalam pesan al jamiahnya mengingatkan agar para alumni menerapkan ilmu padi ‘Semakin berisi semakin merunduk’.

“Tetaplah rendah hati, tebar kasih sayang, peduli sesama dan jangan segan berbagi ilmu, jangan ada ego sektoral” pesannya.

Selain itu memberikan semangat kepada wisudawan untuk terus belajar dan melanjutkan studi
serta mengaplikasikan ilmunya dimana saja.

Sementara sambutan Bupati Bone yang diwakili oleh staf Ahli Drs. H. Rusli., M.Si. menyampaikan ucapan selamat
kepada Wisudawan dan Orangtua Mahasiswa.

” Selamat kepada wisudawan dan orangtuanya semoga ilmunya dapat digunakan untuk pengembangan Kabupaten Bone, ” ujarnya

(A.Ida)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *