Kotabaru, infobanua.co.id – Reses yang di laksanakan tersebut untuk mendengar aspirasi serta menggali masukan-masukan di daerah pemilihan dapilnya.

“Untuk kegiatan reses dilaksanakan tahap lll bulan Desember tahun 2022 di desa sungai kupang kecamatan kelumpang hulu kabupaten Kotabaru,” kata Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos, Senin (26/9/2022).

Dimana Reses dilaksanakan di pondok Pesantren Darul Ihsan.

Kehadiran orang nomor satu di DPRD Kotabaru itu disambut hangar oleh pimpinan serta segenap pengurus pondok pesantren darul Ihsan.

“Kegiatan reses hari ini, juga menyerahkan 120 buah Al Qur’an, untuk dapat menunjang proses belajar para santri,” ucapnya.

Syairi Mukhlis mengatakan, selain penyerahan bantuan Al Qur’an, pemerintah daerah juga memberikan bantuan berupa dana sebesar Rp 40 juta, akan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kotabaru.

Selain bupati kotabaru, hasil Pokir saya memberikan bantuan Dana sebesar Rp.100 juta, untuk memperlancar proses belajar para santri pesantren darul Ihsan.

Sementara Jumlah bantuan yang diserahkan kepada pondok pesantren darul Ihsan sebesar Rp 140 juta, semua ini bersumber dari APBD kabupaten Kotabaru,” imbuhnya.

(JL).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *