Maros, infobanua.co.id – Komandan Kodim 1422/Maros Letkol inf Muhammad Hujairin bersama Ny. Henny Hujairin mengunjungi Salma yang menderita penyakit Atresia Ani atau penyakit tanpa memiliki lubang anus sejak lahir di Rumah Sakit Tingkat dua Pelamonia Kota Makassar, Sabtu (24/9/2022).

Hal ini disampaikan langsung Dandim 1422/Maros dimana kondisi Salma saat ini sudah sangat membaik pasca menjalani operasi penyambungan lubang anus.”Setelah 3 bulan diistirahatkan karena kondisi belum memungkinkan untuk dioperasi penyambungan anus dan akhirnya operasi sudah selesai di laksanakan dan tinggal pemulihan”Ungkapnya.

“Saya berharap kepada orang tua Salma agar mengikuti segala anjuran Dokter, sehingga masa pemulihan Salma dapat berjalan dengan baik pasca menjalani operasi untuk pembuatan pembuangan kotoran nantinya” Ujar Dandim.

Hal serupa juga disampaikan oleh para perawat di rumah sakit tingkat dua pelamonia, Dimana kondisi Salma sangat baik, setiap hari Salma sering bermain serta dapat menjalankan aktifitas lainnya dengan baik.

Aida/IB

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *