Blitar, infobanua.co.id – Menyambut peringatan HUT ke-77 TNI tahun 2022, Kodim 0808/Blitar, menggelar pengajian dan do’a bersama di Masjid Al Ikhlas, Kodim 0808, Kamis 29-09-2022.

Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Dandim 0808/Blitar, Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S E, diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, Ketua Persit KCK Cabang XXII, beserta pengurus dan anak anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Asuh Roudlotul Hanan, Desa Sawentar, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.

Ketika dikonfirmasi, Dandim 0808/Blitar, mengatakan, kegiatan do’a bersama yang kita gelar kali ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT
ke-77 TNI tahun 2022.

Orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar, berharap, mudah mudahan kegiatan ini dapat berlangsung hikmat, dengan harapan agar ke depan TNI selalu diberkahi oleh Allah SWT dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Do’a bersama ini, semoga juga menjadi momentum bagi kita semua untuk introspeksi diri agar ke depan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab bisa lebih baik lagi,” kata Dandim 0808/Blitar, Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, SE.

Menurut Dandim, dengan bertambahnya usia yang ke 77 ini, semoga TNI semakin jaya dan sukses dalam menjalankan fungsi dan tugasnya dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Selanjutnya Dandim juga menerangkan, kegiatan do’a bersama ini juga sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua, karena sampai hari ini kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan dalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

“Semoga Allah SWT meridhoi segala ikhtiar kita, sehingga negara yang kita cintai ini terhindar dari segala bala dan bencana,” ungkapnya.

Masih menurut Damdim, sebagai wujud rasa syukur, di kesempatan yang baik ini, Dandim 0808 beserta Ketua Persit KCK Cabang XXII, memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Asuh Roudlotul Hanan, Desa Sawentar, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.

“Sebagai wujud rasa syukur, di kesempatan yang baik ini, kami beserta Ketua Persit KCK Cabang XXII, memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Asuh Roudlotul Hanan, Desa Sawentar Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar,” pungkasnya. (Eko.B).

Sumber Berita: Dim0808.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *