infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA TP-PKK HSU Gelar Rakon Uaya Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Sebagai Bentuk Komitmen dan Sinergi Meningkatkan Kesejahteraan

TP-PKK HSU Gelar Rakon Uaya Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Sebagai Bentuk Komitmen dan Sinergi Meningkatkan Kesejahteraan

Amuntai, infobanua.co.id – Sebagai bentuk komitmen dan sinergi dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Rapat Konsultasi (Rakon) tahun 2022.

Rakon tersebut dihadiri Pengurus TP-PKK Kabupaten HSU, TP-PKK Kecamatan, TP-PKK Desa serta Kader PKK se-Kabupaten HSU,
Bertempat di Gedung TP PKK HSU, Kamis (29/9/2022)

Dalam sambutannya Wakil Ketua TP-PKK HSU Erlian Noor Fuaziah Husari melalui Sekretaris Pokja II Latifah Hidayati Yunus, menyampaikan rasa syukur dikarenakan hingga saat ini TP-PKK HSU tetap konsisten dan berperan aktif sebagai mitra pemerintah daerah dalam membangun HSU melalui pemberdayaan masyarakat.

“Bahkan PKK HSU bisa menjadi garda terdepan dalam membangun HSU, melalui berbagai program dan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan kehidupan keluarga dan masyarakat, seperti dalam upaya mewujudkan kesehatan, kecerdasan dan kesejahteraan masyarakat” ucapnya.

Lebih lanjut, Ia menambahakan dengan dilaksanakannya Rakon PKK tahun 2022, selain dijadikan wadah untuk mempererat tali silaturahmi, juga dijadikan sarana untuk mengevaluasi kinerja dalam merealisasikan dan mempraktekkan program-program TP-PKK HSU.

“Sambil kita mengevaluasi terhadap berbagai kegiatan yang sudah kita laksanakan ataupun yang belum di laksanakan, selanjutnya akan didiskusikan dan mengkonsultasikan serta merencanakan berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan dapat menghasilkan solusi dalam menghadapi berbagai permasalahan yang ada.

“Dan apa yang belum kita kerjakan dari setiap program yang sudah kita rencanakan semoga dapat segera direalisasikan, kita juga mengharapkan partipasi aktir dan kesungguhan dalam mengikuti rakon ini, sehingga dapat maksimal dan menghasilkan berbagai pemikiran atau kebijakan cemerlang yang bermanfaat bagi banua tercinta” pungkasnya.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan