Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy
banner 728x250
JATIM  

Antisipasi Lonjakan Kasus Positif covid-19, Kodim 0808/Blitar, Gelar Patroli Gabungan dan Penegakan Prokes

anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar dan Satpol PP Kabupaten Blitar, menggelar patroli gabungan dan penegakan protokol kesehatan (prokes), di wilayah Kabupaten Blitar, Jum'at 30-09-2022.
banner 120x600
banner 468x60

Blitar, infobanua.co.id – Untuk mengantisipasi adanya lonjakan kasus positif Corona Virus Disease-2019 (covid-19), anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar dan Satpol PP Kabupaten Blitar, menggelar patroli gabungan dan penegakan protokol kesehatan (prokes), di wilayah Kabupaten Blitar, Jum’at 30-09-2022.

Kegiatan ini digelar dalam rangka untuk melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap warga masyarakat yang beraktifitas di tempat-tempat keramaian, agar selalu mematuhi prokes.

banner 325x300

Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar, Kapten Inf Darkasi saat ditemui mengatakan, semoga kegiatan patroli gabungan kali ini, dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Kepada warga masyarakat, diharapkan agar tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, karena hal ini merupakan salah satu upaya untuk membentengi diri, agar tidak terjangkit covid 19,” kata Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar, Kapten Inf Darkasi.

Menurut Kapten Inf Darkasi, untuk sasaran patroli kali ini menyasar ke lokasi yang dianggap menjadi tempat berkerumunnya warga masyarakat, yang ada diwilayah Kabupaten Blitar.

Tidak hanya memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan, tapi dalam kegiatan ini, petugas gabungan juga membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran bagi warga masyarakat, untuk selalu menjaga kesehatan.

“Sekaligus hal ini juga sebagai upaya untuk menekan adanya penyebaran covid-19, yang keberadaannya masih belum berakhir hingga saat ini,” pungkasnya. (Eko.B).

Sumber Berita: Dim0808.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *