Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy
banner 728x250
JATENG  

Polres Pekalongan Kembali Salurkan Bansos Dari Kapolri

Polres Pekalongan kembali menyalurkanl (bansos) dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.
banner 120x600
banner 468x60

Pekalongan, infobanua.co.id – Jajaran Polres Pekalongan kembali menyalurkanl (bansos) dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

Hari ini Sebanyak ratusan paket bansos berupa 5 kg beras, kembali disalurkan oleh Polres Pekalongan bersama dengan Polsek Jajaran dan Bhayangkari Cabang Pekalongan kepada Petugas kebersihan, tukang parkir, pedagang kaki lima, hingga pengemudi angkot , komunitas ojek serta Pondok Pesantren dan Panti asuhan.

banner 325x300

“Paket sembako kami bagikan bersama para Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cab. Pekalongan, sedangkan untuk Jajaran Polsek untuk lokasi di tentukan oleh Polsek masing-masing,” kata Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H, Jum’at (30/9/2022).

AKBP Arief menyampaikan bahwa pihaknya telah menerima bantuan berupa 2 ton beras dari Bapak Kapolri untuk di salurkan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

Penyaluran bantuan kepada warga ini merupakan wujud empati kepolisian di tengah kondisi penyesuaian subsidi BBM yang dirasakan oleh Masyarakat

Diakhir kegiatannya, AKBP arief menyampaikan kepada warga yang menerima bantuan, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak kenaikan penyesuaian harga BBM.

“Walau nilainya tidak seberapa yang di berikan tapi setidaknya ini bisa sedikit meringankan beban warga khususnya yang ekonomi lemah yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak BBM,”Pungkasnya.

Sementara itu salah satu warga Penerima bantuan, Marzuki warga Limbangam Barat Kec. Karanganyar menyampaikan apresiasinya kepada Polri khususnya Polres Pekalongan yang begitu peduli terhadap warga yang sesungguhnya masih butuh perhatian.

“Kami sangat berterima kasih kepada polri dalam hal ini Polres Pekalongan atas bansos yang diberikan kepada kami. Terus terang bansos seperti ini tentu sangat diharapkan . Minimal dapat meringankan beban kami,” kata Marzuki.

Hal yang sama juga disampaikan Bambang, warga dari Desa Kesesi kecamatan Kesesi.

“Terima Kasih Bapak Kapolri atas bantuan yang diberikan kepada kami, bantuan ini sangat lah bermanfaat bagi kami, dan semoga bapak polisi semakin sukses, kami banyak-banyak terima kasih,” ucapnya.

(Simbah)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *