Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy
banner 728x250

Satu Lagi Korban Bencana Tanah Longsor di Desa Buluh Kuning Kabupaten Kotabaru di Temukan

Telah ditemukan 1 (Satu) Korban dalam keadaan sudah meninggal dunia an. Bulkani, Umur 45 tahun dilokasi longsor.
banner 120x600
banner 468x60

Kotabaru, infobanua.co.id –Tim gabungan kegiatan evakuasi  korban tanah longsor di Gunung kura-kura  Desa Buluh Kuning Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kabupaten Kotabaru, kembali menemukan satu orang korban yang tertimbun tananh longsor. Kamis (29/9/22).

Telah ditemukan 1 (Satu) Korban dalam keadaan sudah meninggal dunia an. Bulkani, Umur 45 tahun dilokasi longsor.

banner 325x300

Kapolres Kotabaru Akbp M Gafur Aditya Siregar,  Sik. Melalui Kabagops Polres Kotabaru Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH.SIK. MH . Mengatakan ditemukannya korban karena  terlihat tanda lalat yang bergerombol disekitar lokasi  longsor  pada pukul 14.50 Wita.

Kemudian pada pukul 15.10 Wita dari Tim gabungan bersama relawan menemukan 1 (Satu)  korban longsor dalam keadaan sudah meninggal dunia, selanjutnya korban dievakuasi ke Posko Kikil untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya telah ditemukan 12 (Dua Belas ) korban  dengan kondisi 6(Enam) orang meninggal dunia dan 6 (Enam ) orang luka-luka .

Jadi sampai pagi ini , Jum’at (30/9) sudah ada13 (Tiga Belas) orang korban yang berhasil dievakuasi.

Gabungan Tim SAR TNI-POLRI, Basarnas, BPBD dan sejumlah relawan masih terus melakukan upaya pencarian terhadap 4 (Empat) orang korban lagi yang dilaporkan hilang.

(JL).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *