Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy
banner 728x250

H Sayed Jafar Kukuhkan Dewan Hakim MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Kotabaru ke 52.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar hari ini telah resmi kukuhkan Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ ) Nasional Tingkat Kabupaten Kotabaru ke 52 Tahun 2022 Sebanyak kurang lebih 80 Orang Dewan Hakim, Sabtu ( 1/10/2022).
banner 120x600
banner 468x60

Kotabaru, infobanua.co.id – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar hari ini telah resmi kukuhkan Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ ) Nasional Tingkat Kabupaten Kotabaru ke 52 Tahun 2022 Sebanyak kurang lebih 80 Orang Dewan Hakim, Sabtu ( 1/10/2022).

Bupati Sayed Jafar dalam sambutannya menyampaikan, dengan dikukuhkanya dewan hakim MTQ ini maka penyelenggaraan pelantikan dan pengukuhan dewan hakim MTQ ini merupakan proses awal yang penting dilakukan mengingat tugas dan fungsi dewan hakim yang sangat besar dalam menilai kemampuan dan qoriah yang akan berkompetisi.

banner 325x300

“Dewan hakim juga adalah kunci suksesnya MTQ Nasional tingkat Kabupaten Kotabaru tahun ini karena sebagai dewan hakim tentunya sangatlah berperan dalam sukseskan proses awal hingga akhir penyelenggaraan MTQ, kata Sayed Jafar”.

Lanjutnya,saya memiliki pesan kepada seluruh dewan hakim agar mampu bersikap profesional dalam arti mampu melaksanakan tugas dalam melakukan penilaian secara cermat jujur adil dan independen tanpa berpihak kepada siapapun, katanya lagi”.

“Dikatakan Sayed Jafar lagi, sebagaimana sumpah janji yang telah diikrarkan sehingga hasil penilaian benar-benar murni dan objek maka akan lahir juara-juara yang berkompeten dan berkualitas yang nantinya akan mampu membawa nama kabupaten kotabaru ke ajang yang lebih besar, harapnya”.

Setelah dikukuhkannya Dewan Hakim, Bupati juga membuka dan melapas Pawai Ta’aruf sebanyak 1.804 Peserta yang diikut 22 Kecamatan se Kabupaten Kotabaru.

Acara pengukuhan ini sendiri juga di Hadiri, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Forkopimda, Assisten,Kepala SKPD, TP PKK Hj Fatma Idiana,Ketua Dharma Wanita Persatuan, Seluruh Camat se Kotabaru dan Seluruh Tamu Undangan serta Masyarakat yang melihat langsung perayaan Seremonial ini.

(JL).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *