Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy
banner 728x250
JATIM  

Kasus Kecelakaan Mobil dengan Motor di Jalan Trans Kaltara Telah Ditangani Polres Tanah Tidung

Korban ada dua, satu sudah meninggal dunia di tempat kejadian dan korban satunya masih dalam perawatan di Rumah sakit umum Kabupaten Tanah Tidung, kendaraan atau mobil serta motor sudah di amankan oleh Polres Tanah Tidung.
banner 120x600
banner 468x60

Tanah Tidung, infobanua co.id – Korban kecelakaan lalulintas antara mobi dan motor terjadi jalur jalan Trans Kaltara Kecamatan Sesayap di hari Sabtu, 1/10/2022.

Menurut perawat Puskesmas Kecamatan Sesayap, korban ada dua,  satu sudah meninggal dunia di tempat kejadian  dan korban satunya masih dalam perawatan di Rumah sakit umum Kabupaten Tanah Tidung, kendaraan atau mobil serta motor sudah di amankan oleh Polres Tanah Tidung.

banner 325x300

Berdasarkan keterangan, indetitas  korban keduanya perempuan asal kependudukan Kabupaten Tanah Tidung. salah satu korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit Kabupaten Tanah Tidung.

Selanjutnya korban tabrakan yang sudah meninggal dari pihak Rumah Sakit  Umum menyerahkan kepada keluarganya.

Polsek Sesayap menjelaskan, telah menyerahkan sopir mobil tabrakan tersebut kepada Polres Tanah Tidung untuk di proses lebih lanjut sesuai jalur hukum lalulintas jalan raya.

Philipus Aco: Philips

Editor : Ibrahim

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *