Kuala Kapuas, infobanua.co.id – Jajaran Pemerintah Desa (Pemdes) Suka Reja Kecamatan Kapuas Murung,Kabupaten Kapuas, Menggelar Musyawarah Tingkat Desa (Musrenbangdes),Tahun anggaran 2023.

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Matnur bersama perangkat desa dan dihadiri warga masyarakat Desa Suka Reja. Kades menyebutkan kegiatan hari ini digelar semata untuk menampung aspirasi warga masyarakat desa setempat.

Oleh karena itu lanjut Kades lagi, pertemuan hari ini untuk menentukan item yang mana harus didahulukan. Hal itu dilakukan guna kemajuan desa kita juga,” imbuh Matnur

“Kemudian sebut Kades hasil dari Musrenbangdes pada hari ini yakni, tercapainya kesepakatan bersama dengan usulan diantaranya, Jalan Penghubung Desa panjangnya 3900 Kilo Meter.  Juga satu buah Jembatan Box, serta penimbunan Halaman Sdn 1 Suka Raja,” beber Kades

Dia berharap hasil Musrenbangdes pada hari ini,bisa diakomodir oleh Pemkab Kapuas. Dikarenakan jalan tersebut merupakan kebutuhan bagi warga setempat,” harap Kades. (Syarkawi)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *