infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU Rider Se Indonesia Ramaikan BRU Track di Batulicin

Rider Se Indonesia Ramaikan BRU Track di Batulicin

BATULICIN, infobanua.co.id- Sekitar 879 peserta seluruh Indonesia mengikuti even Bara Rizki utama Trail Adventure Club'(BRU Track) Pulas Balantak 6 one Day Adventure Super Enduro.

Rider yang mengikuti merupakan peserta seluruh Indonesia dan didominasi Rider dari Kalteng,Kalsel dan Kaltim. Menariknya dalam even ini dihadir oleh Ade Samson serta Davis Jhon Shcaap.

Rider BRU Track tersebut dilepas
Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar dihalaman worshop Crusher H.Johan Desa Gunung Besar Kecamatan Simpang Empat Sabtu (01/10/2022) pagi.

Zairullah Azhar dalam sambutannya mengatakan.bahaa dilaksanakan acara ini merupakan sebuah kebanggaan.

Acara ini ucapnya bukan hanya sarana dalam menyalurkan hobi bagi para rider ,namun memberikan manfaat bagi pembangunan di Tanah Bumbu serta masyarakat.

Dalam hal wisata ,para Rider akan melintasi lintasan alam yang bernuansa khas daerah,tentunya akan memperkenalkan kepada khalayak yang lebih luas.

Akan lebih baik lagi kata Bupati,para Rider mampu menanamkan rasa cinta kepada kepada setiap mahkluk selaku ciptaan Tuhan baik sesama manusia maupun hewan dan seluruh ciptaan nya.

“Tidak hanya persoalan sportivitas dan ketangguhan,namun kami berpesan untuk terus membangun silaturahmi ,semoga berkah dan tidak lupa kepada sang pencipta,”tutupnya.(*)

Bagikan:

Iklan