Nganjuk, infobanua.co.id – Selasa (4/10/2022) bertempat di Pendopo KRT Soesrokoesomo, Plt Bupati
Nganjuk melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten.

Sebanyak 7 Kepala Dinas diantaranya adalah Ir. Muslim Harsoyo sebagai Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Nganjuk, Judi Ernanto sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Nganjuk, Samsul Huda sebagai Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten
Nganjuk, Suharono S.Sos sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja,Ir. Fajar Judiono Sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Drs. Gunawan Widagdo sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Nganjuk dan Yusuf Satrio Wibowo sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan.

Selain itu Plt Bupati Nganjuk juga melantik 2 Pejabat Administrasi diantaranya adalah Wiyoto sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nganjuk, Rini Sih Purwanti sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.
Dari kesembilan pejabat baru tersebut dilantik dan diambil sumpahnya dibawah kitab suci Al Qur’an dan dihadapan para tamu undangan yang hadir dalam acara ini.

Pada acara ini hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono,Sekda Nganjuk M.Yasin beserta jajarannya,Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Nganjuk dan Ketua OPD terkait. Saat memberikan sambutan, Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menegaskan pada semua pejabat yang baru saja dilantik untuk tetap komitmen dan profesional di jabatannya yang baru.

“Ayok tunjukkan bahwa kita benar-benar komitmen dan profesional,” tandas Marhaen.

(prs)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *