Cianjur, infobanua.co.id – Samakan persepsi serta mensinkronkan kesiapan dalam menghadapi Porprov Jabar Tahun 2022 November mendatang,Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cianjur, lakukan rapat koordinasi (Rakor) dengan para pengurus Cabang olahraga,Selasa (04/10/2022).

Ketua Harian KONI Kabupaten,H.Tendi Hidayat Ramli mengatakan Rakor yang dilaksanakan untuk membahas kembali progres kesiapan para Cabor yang akan mengikuti Porprov nanti,dari mulai persiapkan sebelum keberangkatan sampai pelaksanaannya.

‘hari ini kita mengudang para Cabor untuk membahas kesiapan dari sebelum keberangkatan sampai hari H nya,selain itu juga untuk menyamakan persepsi antara KONI dengan para Cabor baik soal target serta apa saja kebutuhan dan keperluan selama mengikuti Porprov nanti,”kata Tendi kepada wartawan usai Rakor,Selasa (04/10/2022).

Tendi mengungkapkan sejauh ini terkait kesiapan baik KONI Cianjur dengan para Cabor progresnya sudah terjadi sinkronisasi walaupun masih ada beberapa hal yang masih dalam pembenahan atau pengoptimalan seperti pengoptimalan Cabor yang diprioritaskan dan berpotensi emas.

“Yang kita optimalkan ada beberapa kriteria Cabor seperti Cabor prioritas dalam hal ini yang berpotensi emas ada 8 sampai 12 Cabor diantaranya Atletik,Drum band,arung jeram dan judo,selain itu ada Cabor potensial dan Cabor partisipasi,”ucap Tendi.

Tendi menerangkan Rakor ini juga bertujuan untuk menyamakan persepsi dengan Cabor bahwa apa yang KONI Cianjur buat dan rencanakan di ketahui oleh para Cabor,baik soal anggaran dan lain sebagainya,selain diketahui mereka juga harus tau apa yang kami lakukan itu demi para Cabor.

“Untuk penganggaran Alhamdulillah bulan ini ada MoU dengan beberapa instansi seperti kerjasama dengan kejaksaan , untuk training center kita akan gunakan Raider,dan untuk penginapan atlet kita sudah MoU dengan beberapa kabupaten/kota,artinya untuk persiapan sudah kita lakukan secara maksimal,”Pungkasnya.

Hasbi (Abi)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *