Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy
JATENG  

Sosialisasikan Operasi Zebra Candi 2022, Sat Lantas Polres Pekalongan Bagikan Brosur Dan Leaflet

banner 120x600
banner 468x60

Pekalongan, infobanua.co.id – Satuan Lalu lintas Polres Pekalongan menggelar Operasi Zebra Candi 2022 adapun pelaksanaan Operasi Zebra kali ini mengedepankan upaya – upaya preemtif dan preventif, berupa tindakan simpatik dan humanis kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan perundang – undang lalu lintas, dengan melakukan pembagian leaflet dan brosur.

Adapun Aksi simpatik berupa pembagian leaflet dan brosur Ops Zebra ini dilaksanakan di beberapa titik. Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Ipda Suwarti, S.H mengatakan bahwa dalam Operasi Zebra Candi tahun 2022 selain melakukan penindakan hukum. kegiatan juga difokuskan terhadap kegiatan preemtif dan preventif serta humanis kepada masyarakat.

banner 325x300

Lebih lanjut Kasi Humas mengatakan Operasi Zebra Candi dilaksanakan guna untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

“Dengan kegiatan sosialisasi yang dilakukan diharapkan masyarakat dapat tertib dan disiplin berlalu lintas. Dengan tertib berlalu lintas harapannya bisa mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di Wilayah Kabupaten Pekalongan.

“Kami harap masyarakat Kabupaten Pekalongan dapat tertib berlalu lintas tidak hanya saat adanya operasi saja. Namun setiap berkendara, sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tegasnya, Selasa (4/10/2022)

Dengan adanya sosialisasi Operasi Zebra Candi 2022 ini masyarakat dapat semakin tertib dalam berlalu lintas. Tertib berlalu lintas tidak hanya saat ada petugas namun harus tumbuh dari pribadi masing-masing, harapnya. (Simbah)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *