Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy
JATENG  

Suporter Sepakbola dan Polisi Gelar Doa Bersama dan Nyalakan Lilin di Stadion Taruna Sragen Semalam

banner 120x600
banner 468x60

SRAGEN, infobanua.co.id – Aksi menyalakan ratusan lilin oleh para suporter pendukung sepakbola digelar di stadion Taruna Sragen semalam, Selasa (04/10/2022).

Aksi empati atas tragedi Kanjuruhan Malang yang menewaskan hingga lebih dari ratusan pendukung sepakbola Aremania ini berlangsung khidmat, dimulai pukul 19.00 WIB pada Senin malam.

banner 325x300

Doa bersama tersebut diikuti pula oleh petugas Kepolisian bersinergi bersama ratusan suporter sepakbola dari berbagai elemen ini, berkomitmen, senantiasa menjaga Kamtibmas tetap kondusif.

Para Suporter pendukung sepakbola tersebut berasal dari Aremania Sragen, Jack Mania Sragen, Pasopati Sragen, Bonek Mania Sragen, Viking Sragen, Laskar Sukowati Sragen, dan Suket Teki Sukowati Sragen.

Setelah berdoa bersama sama, sebagai wujud empati dan bela sungkawa atas tragedi yang terjadi di Kanjuruhan Malang, mereka lantas menyalakan lilin sambil menyanyikan lagu kebangsaan.

Kegiatan ini diprakarsai oleh ketua Laskar Sukowati Roni Irawan, dengan mengajukan izin ke Mapolres Sragen, yang langsung mendapatkan respon positif dari Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama, dengan menerjunkan personel Polres Sragen, baik Polki ataupun Polwan untuk pula melakukan doa bersama sama.

(Humas / Vio Sari )

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *