AMUNTAI, infobanua.co.id – Forsa(Fans Of Rhoma And Soneta) Hulu Sungai Utara(HSU) mengajak para warga sekitar untuk nobar sekaligus mendukung Purnama Dewi dari Amuntai dalam Ajang Kontes Dangdut KDI di MNCTV melalui Video Conference dan layar lebar. Bertempat di KNPI Amuntai. (Senin, 03/10/2022).

Para peserta Kontes KDI 2022 dari Grup B berupaya membuktikan kualitasnya di hadapan juri dan pemirsa. Mereka semua secara bergiliran tampil di panggung Kontes KDI 2022.

Salah satu kontestan dari Amuntai, Purnama Dewi pun tampil membawakan lagu berjudul Makan Darah.

Mansyur S, yang duduk di jajaran juri, mengaku puas dengan penampilan Purnama malam ini. “Buat ayah, kamu udah mengorek-ngorek hati ayah. Penguasaan kamu di panggung bagus banget,” ucap Mansyur S. Usai tampil.

Purnama menyebutkan jika dirinya rindu dengan kedua orang tuanya karena sudah 2 bulan tidak berjumpa.

“Mama, abah, Purnama di sini berjuang demi mama dan abah,” ungkapnya dengan berlinang air mata. Purnama pun mendapat kejutan dengan kehadiran kedua orang tuanya. Dia langsung mencium kaki orang tuanya.

Disamping itu, Sekretaris Forsa Kabupaten HSU Edi Supriadi mengatakan Pada malam hari ini kami Fans Of Rhoma and Soneta(Forsa) dari Kabupaten HSU bersama seluruh warga dan aparat Pemerintah Daerah sudah melaksanakan kegiatan Nobar kepada Ananda Purnama Dewi yang tampil pada malam ini di MNCTV sebagai kontestan yang insya Allah akan terus lanjut untuk menjadi yang terbaik dan menjadi juara pada kontestan KDI tahun 2022.

Ia berharap semoga warga dan masyarakat khususnya Amuntai dan umum nya Kalimantan Selatan bisa konsisten mendukung penampilan Purnama yang ke berikut nya.

“Kita doakan bersama semoga Ananda Purnama Dewi bisa menjadi Juara Kontes KDI Tahun 2022 dan tentunya mendukung penuh dengan cara download/instal aplikasi RCTI+, selanjutnya registrasi , kemudian klik pemberian vote sebanyak-banyaknya untuk Ananda Purnama Dewi”.ucapnya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *