Blitar, infobanua.co.id – Di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini, tidak menyurutkan semangat anggota Kodim 0808/Blitar bersama warga masyarakat, untuk menggelar kegiatan karya bhakti merenovasi Mushola Al Anwar di Desa Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Selasa 04-10-2022.

Pasiter Kodim 0808/Blitar, Kapten Chb Arif Naryanto, mengatakan, kegiatan karya bhakti kali ini, merupakan bentuk kepedulian bersama, untuk membantu meringankan beban warga masyarakat, terkait dengan renovasi Mushola Al Anwar di Desa Pojok tersebut.

Dengan harapan pekerjaan ini dapat dikerjakan secara bersama-sama, agar cepat selesai dan dapat di gunakan untuk melaksanakan kegiatan ibadah dengan nyaman dan aman.

“Mudah mudahan kegiatan yang baik ini, bisa membuahkan hasil yang optimal sesuai yang diharapkan, serta bisa berguna dan bermanfaat untuk warga masyarakat sekitar, khususnya bagi umat Muslim,” kata Pasiter Kodim 0808/Blitar, Kapten Chb Arif Naryanto.

Selanjutnya Kapten Chb Arif Naryanto berpesan, karena pandemi covid-19 masih ada, untuk itu protokol kesehatan (prokes) agar tetap di perhatikan dan dilaksanakan dengan ketat dan benar, biar semuanya bisa terhindar dari penyebaran covid- 19.

Dengan adanya kegiatan karya bhakti ini, pihaknya juga berupaya untuk meningkatkan semangat gotong-royong, kebersamaan dan kekompakan dengan warga masyarakat yang ada di Desa atau binaan.

“Semoga kebersamaan seperti ini, kedepan bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kegiatan, sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya,” pungkasnya. (Eko.B).

Sumber Berita: Dim0808.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *