infobanua.co.id
Beranda BANJAR Alkah Al Mukarramah Sungai Lulut, Lokasi Strategis dan Harga Bisa Dikredit

Alkah Al Mukarramah Sungai Lulut, Lokasi Strategis dan Harga Bisa Dikredit

MARTAPURA – Penyediaan lahan untuk orang mati boleh dibilang peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Di Kalsel, bisnis alkah mulai dilirik karena bisa mendulang pendapatan cukup menjanjikan.

 

Hal ini dikembangkan H Mujib pengusaha muda sukses pemilik perumahan MJ Perdana Kawasan Sungai Lulut Martapura menjual alkah di wilayah Sungai Lulut Km 9 Martapura Kabupaten Banjar, yakni alkah Al Mukarramah Sungai Lulut. Alkah yang ditawarkannya satu kavling (per lobang) Rp5 juta. Kreditt dengan harga Rp6 juta diangsur per bulan Ro100 ribu selama 5 tahun. Luas areal tahap awal alkah disiapkan sebanyak 2 hektar.

 

“Alkah MUkaromah Sungai Lulut sudah ada jalan hok areal parkir yang luas. Alhamdulilah, pemesannya rata-rata orang Kota Banjarmasin, Martapura dan sekitarnya,” tutur H Mujib, Sabtu (8/10/2022) usai meninjau usaha kuliner Dalem Sakti Food Center miliknya.

 

Lalu, bagaimana cara warga yang ingin mendapatkan tanah alkah untuk pemakaman. Mujib mengakui cukup mudah, warga tinggal mendaftar dan bawa KTP, harga cash Rp5 juta dan harga kredit Rp6 juta bisa diangsur selama 5 tahun cukup bayar Rp100 ribu per bulan.

 

Berminat, silahkan hubungi Anang 081351351039

 

niko

Bagikan:

Iklan