infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN DPRD Banjarmasin Telaah dan Serap Aspirasi Warga Banjarmasin Barat terkait Pembangunan

DPRD Banjarmasin Telaah dan Serap Aspirasi Warga Banjarmasin Barat terkait Pembangunan

BANJARMASIN- DPRD Kota Banjarmasin melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat, pemuda dan mahasiswa di wilayah Kecamatan Banjarmasin Barat guna melakukan telaah dan menyerap aspirasi warga terkait proyek pembangunan selama ini, yang dipusarkan di Kelurahan Telawang Banjarmasin, Rabu (13/10/2022).

Para wakil rakyat gabungan dari komisi-komisi yang membidangi ingin banyak mendengar dan menyerap aspirasi dari masyarakat terkait pembangunan yang sudah berjalan selama ini. Misalnya, terkait persoalan kenaikan air bersih PDAM, langkanya pasokan gas LPG, penerima bantuan sosial, persoalan KTP, dll.

“DPRD Banjarmasin segera menyampaikan ke pemerintah kota keluhan dan keinginan masyarakat yang mendesak yang perlu ditindak lanjuti. Untuk itu anggota DPRD Banjarmasin melakukan pertemuan untuk menelaah program pembangunan yang berjalan,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin M Yamin.

Dalam pertemuan itu dibagi tiga kelompok anggota DPRD Kota Banjarmasin melakukan pertemuan yakni, sesi pertama dihadiri Darma Sri Handayani, Muhammad Yamin dan Mathari. Sesi kedua, Deddy Shopian, Gusti Yuli Rahman, Hariya Sisar dan Mira Farliani. Pertemuan sesi tiga, dihadiri Arufah, Rinda Herliani dan Saut Nathan Samosir.

maulida

 

Bagikan:

Iklan