infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Ini Venue Lombanya Popnas Zona III

Ini Venue Lombanya Popnas Zona III

Banjarmasin, infobanua.co.id – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin dijadwalkan akan membuka Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Zona III di Provinsi Kalimantan pada Rabu (26/10).

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalsel Hermansyah melalui Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kalsel, M Fitri Hernadi pada Selasa (25/10) .

“Insya Allah, pembukaan acara akan dilakukan oleh Bapak Gubernur Kalsel Paman Birin,” ujar Fitri Hernadim

Sebagai tuan rumah ujar Fitri, pihaknya tentu ingin memberikan pelayanan yang terbaik mulai dari kedatangan peserta hingga berakhirnya perhelatan Pra Popnas Zona III ini.

“Kita mau sukses prestasi dan sukses penyelenggaraan,” ucapnya.

Disebutkan, peserta Pra Popnas Zona III yakni Kalimantan Selatan (Kalsel), Kalimantan Tengah (Kalteng), Kalimantan Utara (Kaltara), DI Yogyakarta, Bali, Jawa Tengah (Jateng) dan Banten.

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan adalah bola basket, bola voli, bulutangkis, pencak silat, tenis, sepakbola, sepak takraw dan tinju.

Delapan venue yang tersebar di Kota Banjarmasin, Banjarbaru dan Kabupaten Banjar yaitu, GOR Hasanuddin Cabor Basket, Gedung Sultan Suriansyah Cabor Tinju, Gedung Voli SKB Mulawarman Cabor Sepak Takraw, Gedung Chandra Cabor Silat, Stadion 17 Mei dan Stadion Demang Lehman Cabor Sepak Bola, Lapangan Tenis Dharma Praja Cabor Tenis Lapangan dan GOR Rudy Resnawan Cabor Voli.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan