infobanua.co.id
Beranda Penajam Paser Utara Pimpin Sertijab Dua Jajaran Polres PPU, Kapolres Hendrik Eka: Agar Cepat Dalam Pelayanan dan Humanis

Pimpin Sertijab Dua Jajaran Polres PPU, Kapolres Hendrik Eka: Agar Cepat Dalam Pelayanan dan Humanis

Penajam, infobanua.co.id – Kepala Kepolisian Resor (Polres) wilayah hukum Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Hendrik Eka Bahalwan pimpin serah terima jabatan (Sertijab) di jajaran Polres PPU. (2/11/2022).

Sertijab ini diwarnai dengan pengucapan sumpah janji serta penandatanganan berita acara sertijab dan berita acara fakta integritas yang di saksikan oleh Kapolres, para PJU dan seluruh jajaran Polres PPU.

Sementara, untuk jabatan yang di serah terimakan diantaranya, Kasat Lantas Polres PPU yang sebelumnya dijabat oleh AKP Arif Ridho diganti oleh AKP Ning Tyas Widyas Mita dan Kapolsek Penajam yang sebelumnya dijabat oleh AKP Purwo Asma berganti kepada AKP Dodik Irianto.

Dalam sambutannya Kapolres PPU menyampaikan, dalam penyegaran organisasi tubuh Polri ini adalah bagian merefresh semangat

” Penyegaran ini adalah kebutuhan organisasi agar prima pelayanan kepada masyarakat, tetap terefersh dan on the track selalu muncul regenerasi – regenarasi ditubuh polri,” ungkapnya dihadapan jajaran Polres PPU.

Hendrik juga mengucapkan terimakasih kepada dua jajaran yang pernah mengabdi didalam tubuh polres selama ini. Banyak kisah yang dilalui bersama dimulai dari tantangan Covid-19, menghadapi persoalan inflasi di Benuo Taka, dan merespon perkembangan dinamis masyarakat di PPU.
Serta melakukan pengawalan dan pengamanan dan menjaga stabilitas ketertiban masyarakat.

” Saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya untuk selama ini di jajaran polres PPU,” ucap Hendrik.

Ia berharap, kepada jajaran yang baru berpindah agar segera menyesuaikan diri kepada seluruh jajaran polres PPU terutama dengan kebijakan pimpinan yang berjalan saat ini.

” Kedepan tantangan kita semakin asimetris masyarakat menuntut pengabdian kita dengan cepat dan humanis, saya meminta trust masyarakat terhadap polri selalu baik,” tandasnya.

Reporter : Syahid Rahman
Editor : Ibrahim

Bagikan:

Iklan